Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Nunggunung

Syaiful Islam, Okezone · Sabtu 11 Oktober 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 11 340 1051063 03vkS2cCnk.jpg Ilustrasi mayat dalam ambulans

SUMENEP - Sesosok mayat ditemukan di pesisir Dusun Pajangan, Desa Nunggunung, Kecamatan/Pulau Nunggunung, Kecamatan Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (11/10/2014). Penemuan tersebut membuat warga setempat geger karena jasad itu tanpa kepala.

Mayat itu berjenis kelamin perempuan, namun identitasnya sulit dikenali karena sudah tidak adanya kepala. Diperkirakan berusia sekira 16 sampai 18 tahun. Penemuan mayat langsung dilaporkan kepada petugas kepolisian setempat.

"Mayat itu ditemukan mengambang di pesisir pantai. Kondisi tubuhnya sudah hancur ketika ditemukan masyarakat," terang salah seorang warga setempat, Hairus Saleh.

Sementara itu, Kapolsek Nunggunung, Ipda Agus Karyadi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia menduga itu salah satu dari penumpang kapal Jabal Nur yang tenggelam pada Senin 6 Oktober lalu.

"Usia dari mayat sendiri diperkirakan belasan tahun. Kami sudah melaporkan penemuan jenasah pada basarnas. Sekarang basarnas sedang meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi," terang Agus.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini