nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Binus Launching Kampus Baru di Alam Sutera

Rachmad Faisal Harahap, Jurnalis · Kamis 23 Oktober 2014 13:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 10 23 65 1055964 binus-launching-kampus-baru-di-alam-sutera-O84wyCRXC9.jpg Binus {Launching} Kampus Baru di Alam Sutera. (Rachmad Faisal/Okezone)

TANGERANG - Binus University meluncurkan kampus terbarunya dengan mengadakan grand launching Binus University di Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Kampus baru ini merupakan sebagai bagian dari peran serta aktif Binus untuk meningkatkan daya saing bangsa melalui pendidikan.

CEO Bina Nusantara Bernard Gunawan mengatakan, grand launcing Binus University @Alam Sutera merupakan perayaan syukur atas selesainya pembangunan kampus di bilangan Tangerang tersebut. Menurutnya, keberhasilan ini merupakan suatu karunia Tuhan atas kerja keras civitas akademika.

"Seiringnya waktu, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dari karya nyata dengan knowledge dan inovasi di seluruh Nusantara," ujar Bernard, dalam acara ICONATION – The Grand Launching Ceremony of Binus Univeresity @ Alam Sutera, Tangerang, Kamis (23/10/2014).

Bernard berharap, kehadiran kampus baru ini dapat membantu Binus University mewujudkan cita-cita sebagai institusi pendidikan berkelas dunia. Menurutnya, kampus yang dapat menampung 20 ribu mahasiswa ini akan dikembangkan menjadi pusat industri kreatif dan bisnis.

"Dengan demikian, akan memberikan manfaat nilai tambah bagi mahasiswa dan masyarakat, serta mendukung pengembangan industri kreatif di Indonesia," imbuhnya.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini