nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Jonan "Ngamuk" di Bandara Soekarno-Hatta

ant, Jurnalis · Rabu 05 November 2014 12:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 11 05 337 1061307 menteri-jonan-ngamuk-di-bandara-soekarno-hatta-vqrQEXdouk.jpg Menteri Jonan Ngamuk di Bandara Soekarno-Hatta

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan marah saat melihat lampu penerangan di kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta di Cengkareng, Kota Tangerang, Provinsi Banten, tidak menyala (padam).

"Ke depan, lampu-lampu ini harus menyala. Jangan mati seperti ini!" kata Ignasius Jonan saat blusukan di Terminal 1 Bandara Soekarno - Hatta, Rabu (5/11/2014).

Selain menyoroti kondisi lampu, Ignasius juga melihat posko kesehatan di Terminal 1A yang kurang nyaman dan perlu ada pembenahan.

Mengenai pelayanan dan kebersihan, Ignasius minta tanggapan secara langsung kepada para penumpang yang sedang menungggu jam keberangkatan.

Mulai dari penumpang yang sedang menukarkan tiket, warga asing yang menunggu keberangkatan hingga petugas kebersihan secara langsung.

Hasil wawancara lapangan tersebut, menjadi catatan Ignasius dan dijadikan bahan masukan untuk PT Angkasa Pura II. "Iya pak, nanti akan saya perbaiki dan menjadi perhatian bagi kami untuk peningkatan pelayanan," ujar Direktur Utama Angkasa Pura II Tri Sunoko.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini