nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipanah Geng Motor, Siswa SMP Sekarat

Muhammad Nur, Jurnalis · Rabu 19 November 2014 03:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 19 340 1067507 dipanah-geng-motor-siswa-smp-sekarat-DB44x2VDFH.jpg Dipanah Geng Motor, Siswa SMP Sekarat (Foto: Antara)

MAKASSAR – Nasib nahas menimpa Nur Rezki, siswa kelas 1 salah satu SMP di Makassar. Dia dipanah tiga orang yang diduga anggota geng motor saat hendak pulang usai berkunjung dari rumah temannya.

Akibat pendarahan hebat dan luka serius di bagian perut sebelah kanan, Rezki pun tak sadarkan diri. Warga Jalan Tamamau, Makassar ini kemudian dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina, untuk menjalani perawatan.

Menurut Diana, kakak korban, insiden terjadi saat adiknya berjalan bersama rekannya di Jalan Pettarani Delapan. “Tiba tiba saja tiga lelaki tak dikenal mengendarai sepeda motor menghampiri adik saya dan langsung melepaskan anak panah,” katanya di Rumah Sakit Ibnu Sina, Makassar, Rabu (19/11/2014) dini hari.

Ibu dan kakak korban yang menerima informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban sudah terbaring bersimbang darah dengan anak panah tertangcap di perut.

Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi rumah sakit untuk memintai keterangan korban. Kasusnya kini ditangani aparat polsekta Panakkukang, Makassar.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini