nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Pelajar Dibacok hingga Sekarat

Awaludin, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 18:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 11 27 338 1071589 empat-pelajar-dibacok-hingga-sekarat-HzL3WoIRsK.jpg ilustrasi (foto :Okezone)

JAKARTA - Empat orang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 56, terkapar setelah dibacok siswa SMK Bhara Trikora, di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Saksi di lokasi, Dadang Junaedi, mengatakan, pelajar SMKN 56 diserang terlebih dahulu oleh SMK Bhara Trikora, saat sedang nongkrong di pinggir jalan.

"Pas diserang, siswa SMKN 56 enggak punya apa-apa mereka pada lari semua ada empat orang," ujar Dadang kepada wartawan, Kamis (27/11/2014).

Dadang menjelaskan, saat para siswa SMKN 56 berusaha melarikan diri, ada siswa yang terjatuh hingga akhirnya menjadi korban keganasan SMK Bhara Trikora.

"Dibacokin yang jatuh, di bagian kepala, badan, dan kakinya. Ada sekira 10 siswa yang nyerang," lanjutnya.

Kedua siswa SMKN 56 yang menjadi korban adalah Ismail dan Iva Fauzi. Oleh warga, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras, Grogol, Jakarta Barat. Sedangkan kedua korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Orangtua korban Ivan, Nely hanya bisa menangis dan pingsan melihat kondisi putranya di Rumah Sakit Sumber Waras. Nely pun berharap agar pihak kepolisian dapat menangkap siswa yang membacok anaknya itu.

"Berharap polisi dapat menangkap pelakunya," ujar Nely sambil menangis.

Kasus ini masih ditangani Mapolsek Tanjung Duren. Tim buser masih memburu para pelaku pembacokan tersebut.(sna)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini