nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjebak Tawuran, Pelajar Ambruk Bersimbah Darah

Awaludin, Jurnalis · Sabtu 29 November 2014 15:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 11 29 338 1072354 terjebak-tawuran-pelajar-ambruk-bersimbah-darah-ea4CaNS8wF.jpg Terjebak Tawuran, Pelajar Ambruk Bersimbah Darah (Foto: Dok Okezone)
JAKARTA - Seorang pelajar menjadi korban salah sasaran dalam tawuran, di Jalan Deplu Raya Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, malam tadi.
 
Dede Jepan (18), terkapar setelah dikeroyok oleh segerombolan pelajar. Dede menderita luka di bagian punggung, dan luka robek di bagian leher.
 
Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Deddy Arnadi mengatakan, Dede merupakan korban salah sasaran saat tawuran antara dua sekolah di lokasi kejadian.
 
"Korban itu salah sasaran, kebetulan melintas dilokasi kejadian usai pulang sekolah," ujar Deddy saat dikonfirmasi, Sabtu (29/11/2014).
 
Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pemburuan terhadap pelaku pengeroyokan pelajar SMA Cigombong, Bogor, Jawa Barat itu. "Kami sudah identifikasi pelakunya, dan sedang di buru oleh petugas," pungkasnya.
 
Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban pulang sekolah dan melintas di lokasi, saat tawuran antar pelajar terjadi.
 
Tiba-tiba korban dihampir oleh pelaku, dan langsung dikeroyok 15 pelajar hingga terkapar. Warga yang melihat kejadian tersebut membubarkan dan melaporkan ke polisi.
 
Oleh warga, korban dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini