nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Kakek Tua Gilir Siswi SD hingga Syok

Jaka Samudra, Jurnalis · Selasa 02 Desember 2014 11:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 02 340 1073407 empat-kakek-tua-gilir-siswi-sd-hingga-syok-T66AD4FI1d.jpg Empat Kakek Tua Gilir Siswi SD hingga Syok (Foto: ilustrasi Okezone)

PASURUAN - Bunga -bukan nama sebenarnya- yang merupakan siswi kelas VI SD di Pasuruan, harus kehilangan kegadisannya hingga mengalami syok setelah diperkosa empat kakek berusia lebih dari 60 tahun.

Empat kakek bejat tersebut yang diketahui bernama Mulyani (69), Syukur (73), Miskan (65), dan Riduwan (60). Mereka pun diperiksa secara maraton oleh petugas penyidik dari Reskrim Mapolsek Gempol.

Kepada petugas, para pelaku yang rumahnya berdekatan yaitu di Lingkungan Gempol Joyo, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, mengaku memerkosa korban karena tergiur dengan kemolekan tubuh korban kendati umurnya masih 11 tahun.

Kasus ini terbongkar setelah salah seorang pelaku yaitu Syukur menceritakan kepada bibi korban bahwa tiga pelaku lainnya yaitu Mulyani, Miskan, dan Riduwan telah memerkosa Bunga secara bergilir. Hal itu dilakukan di rumahnya masing-masing. Syukur menceritakan kejadian tersebut dengan maksud menutupi kedoknya.

Sang bibi yang mengetahuinya langsung memanggil tiga kakek renta itu untuk meminta kejelasan. Ketiga kakek tersebut mengakuinya, termasuk Syukur, yang akhirnya mengakui ikut memerkosa Bunga. Usai melakukannya, para pelaku memberi uang imbalan Rp5 ribu dan Rp20 ribu kepada korban.

Keluarga yang tak terima segera melaporkan hal itu kepada petugas kepolisian. Kini empat kakek bejat tersebut ditangkap polisi dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini