nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diskusi Soal Film Senyap Juga Dibubarkan Paksa

Hari Istiawan, Okezone · Rabu 10 Desember 2014 21:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 10 340 1077578 diskusi-soal-film-senyap-juga-dibubarkan-paksa-nP29MMP1nD.jpg Diskusi Soal Film Senyap Juga Dibubarkan Paksa (ilustrasi)

MALANG - Diskusi film The Look of Silence atau Senyap di Warung Kelir, Kota Malang juga dibubarkan paksa di tengah acara berlangsung, saat sesi tanya jawab oleh pengurus Rukun Warga 4, Kelurahan Klojen.

Ketua RW 4, Gunarno, mengatakan, jika acara tersebut telah meresahkan warganya dan tidak ada izin mulai RT hingga kelurahan.

"Bahkan ke kepolisian juga tidak ada izinnya, sehingga kami minta acara dihentikan," katanya di sela-sela rencana panitia mau memutar kembali film ini, Rabu (10/12/2014).

Sebelumnya, sempat terjadi perdebatan rencana pemutaran film ini kembali diputar dan dilakukan voting yang ternyata banyak yang menginginkan film diputar kembali. Belum selesai voting, pengurus RT hingga RW menyela dan mempertanyakan ijin acara dan meminta diskusi dibubarkan.

Panitia akhirnya mengalah dan memilih untuk menghentikan acara diskusi. Padahal, perwakilan dari peserta yang mengaku Gusdurian ini menyetujui kalau film ini diputar dulu baru dinilai apakah layak diputar atau tidak. (fmi)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini