nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Ustazah Digerebek saat Pesta Seks

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 11 Desember 2014 08:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 11 340 1077663 dua-ustazah-digerebek-saat-pesta-seks-AHsr1pzUEe.jpg Dua Ustazah Digerebek saat Pesta Seks (ilustrasi)

BANGKALAN - Dua pasangan muda-mudi digerebek warga saat pesta seks di dalam kamar perumahan guru, Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Saat digerebek kedua pasangan itu sedang berhubungan intim. Dalam penggerebekan tersebut, warga hanya berhasil menangkap tiga orang yakni seorang laki-laki yang diketahui sebagai guru SD dan dua perempuan yang dikenal sebagai ustazah pengajar di sebuah SMP.

Sementara satu laki-laki berhasil kabur. Pria ini merupakan ustaz karena mengajar di salah satu madrasah. Kini, ketiga orang itu diamankan aparat desa setempat untuk diproses lebih lanjut.

"Warga menggerebek pasangan mesum di kamar ustazah tadi malam. Mereka adalah guru SD dan ustazah. Guru SD berinisial Ed, dan yang kabur Sl. Untuk nama kedua ustazahnya saya tidak tahu karena bukan orang sini, melainkan guru bantu dari Pasuruan," terang Sekdes Katol Barat, H Subaidi, Kamis (11/12/2014).

Menurut Subaidi, terbongkarnya pesta seks tersebut berawal ketika tetangga sang ustazah mendengar suara desahan seperti layaknya orang berhubungan intim dari dalam rumah. Merasa curiga, mereka memberitahu warga lain.

Kemudian, warga menggerebek rumah tersebut dan membuka paksa pintu kamar ustazah. Ternyata, ada pasangan sedang mesum. Warga juga membuka paksa kamar yang satunya. Pada kamar itu juga kedapatan pasangan ustaz-ustazah sedang mesum.

"Tapi, sayangnya Sl berhasil kabur dari sergapan warga. Sekarang ketiga orang ini diserahkan kepada kepala desa untuk diproses lebih lanjut. Karena perbuatan mereka sudah tidak lagi mencerminkan seorang guru dan ustazah, melainkan telah menyimpang dari norma agama," tutur Subaidi.(fid)

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini