nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Kelompok Pelajar di Medan Tawuran

Akbar Dongoran, Jurnalis · Selasa 16 Desember 2014 13:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 16 340 1079921 dua-kelompok-pelajar-di-medan-tawuran-TLmOGMAjwi.jpg Ilustrasi

MEDAN - Pelajar dari dua sekolah terlibat bentrok di Jalan Timor, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Salah satu kelompok berasal dari SMK Medan Putri, sedangkan satu kelompok lagi belum diketahui asal sekolahnya.

Belum diketahui secara pasti motif dari tawuran tersebut. Polisi yang datang ke lokasi juga tak berhasil mengamankan satu pun siswa yang berhasil kabur saat melihat kedatangan petugas.

Namun dua unit sepeda motor Supra X BK 4935 AAV dan Yamaha Jupiter BK 4494 CP diamankan dan dibawa ke Polsek Medan Timur guna dijadikan barang bukti.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat para pelajar SMA Medan Putri duduk-duduk di sebuah warung di jalan tersebut. Tiba- tiba, pelajar lainnya bersepeda motor menghampiri mereka.

Lantas, para pelajar dari dua sekolah berbeda tersebut langsung terlibat adu jotos. Tak hanya itu, aksi saling lempar batu juga terjadi dan dua unit sepeda motor dirusak oleh pelajar.

"Cepat kali kejadiannya, pas kami tiba para pelajar itu langsung bubar," ujar personel Polsek Medan Timur.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Alexander Piliang saat dikonfirmasi mengaku masih mendalami peristiwa ini. "Masih kita dalami dan mencari tahu siapa pemilik sepeda motor yang kita amankan dan dari pelajar mana," katanya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini