nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelajar Tewas di Pangkuan Ibunya saat Rayakan Natal

Jaka Samudra, Jurnalis · Kamis 25 Desember 2014 16:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 25 340 1083859 pelajar-tewas-di-pangkuan-ibunya-saat-rayakan-natal-6i7CXShXhG.jpg Ilustrasi (foto: Shutterstock)

PASURUAN - Seorang pelajar di Pasuruan, Jawa Timur, tewas di pangkuan ibunya di Hari Raya Natal 2014. Remaja itu diduga jadi korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka tusuk di tubuhnya.

Kematian Aleksander Excel Sukarno Hatta (16), warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gandingrejo, membuat keluarganya syok. Bagaimana tidak, Aleksander ditemukan tak sadarkan diri dan berlumuran darah di lantai rumah oleh ibunya.

Pelajar kelas XI salah satu SMA di Kota Malang itu, lalu menghembuskan nafas terakhir di pangkuan sang ibu. Padahal, saat itu ibunya hendak mengajak Aleksander bertamu ke rumah kerabatnya di Malang untuk merayakan Natal.

“Tadinya mau pergi ke Malang ke rumah kerabat untuk merayakan Natal. Eh dia ditemukan bersimbah darah di lantai rumah. Meninggal di pangkuan ibunya,” ungkap Willy Chandra seorang saksi mata, Kamis (25/12/2014).

Tidak ada yang mengetahui pasti apa yang sebenarnya terjadi pada Aleksander. Terdapat delapan luka tusuk dan pergelangan tangan kirinya juga terluka. Anehnya, tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.

Kasus yang masih menyisakan teka-teki itu kini ditangani oleh kepolisian setempat. Jasad korban juga langsung dibawa ke RSUD Dr Sudarsono.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini