nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Jasad Korban AirAsia Mengapung di Teluk Kumai

Arif Julianto, Jurnalis · Selasa 30 Desember 2014 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 30 337 1085655 diduga-jasad-korban-airasia-mengapung-di-teluk-kumai-SREGLy5WSN.jpg Serpihan pesawat AirAsia. (Foto: AFP)

PANGKALAN BUN - Sesosok jasad yang diduga korban pesawat AirAsia QZ 8501 ditemukan di tengah perairan Teluk Kumai, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Pantauan Okezone dari atas pesawat Hercules milik TNI AU, Selasa (30/12/2014), diduga sesosok jasad tersebut dalam kondisi membengkak dan mengapung di perairan. Jasad tersebut juga belum dievakuasi karena masih menunggu Tim SAR yang menuju masih ke lokasi.

Sejumlah awak media juga berusaha mengambil gambar jasad tersebut dari atas pesawat. Namun, karena berada di ketinggian, gambar yang dihasilkan tidak maksimal.

Sebelumnya, Badan SAR Nasional (Basarnas) membenarkan TNI AU telah menemukan beberapa serpihan yang diduga milik pesawat AirAsia QZ 8501. Serpihan tersebut ditemukan sekira pukul 11.00 WIB. Total ada sembilan serpihan yang mengambang di perairan dekat Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. (fmi)


(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini