nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi Maut di Pondok Indah Positif Konsumsi Narkoba

Awaludin, Jurnalis · Rabu 21 Januari 2015 22:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 01 21 338 1095443 pengemudi-maut-di-pondok-indah-positif-konsumsi-narkoba-Up26G4fdVm.jpg Pengemudi Maut di Pondok Indah Positif Konsumsi Narkoba (ilustrasi)

JAKARTA - Christopher Daniel Sjarief (23), pengemudi Mitsubishi Outlander B 1658 PJE yang menabrak sembilan kendaraan di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, terbukti menggunakan narkoba jenis LSD (Lycergic Syntetic Diethylamide).

"Benar, tersangka terbukti memakai narkotika jenis LSD, narkotika golongan 1," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul saat dihubungi Okezone, Rabu (21/1/2015) malam.

Pemuda yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat itu memakai LSD dengan sahabatnya Mohammad Ali. "Dia (Christoper) memakai bersama temannya bernama Ali," lanjutnya.

Namun, lanjut dia, hasil pemeriksaan darah keduanya tidak ada unsur alkohol yang bersarang di tubuh kedua pemuda itu. "Mereka tidak mengonsumsi alkohol, kami sedang menelusuri barang buktinya," tuturnya.

Seperti diketahui, Chistopher mengendarai Mitsubishi Outlander B 1658 PJE dan menabrak sembilan kendaraan di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemuda yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat itu dijerat Pasal 311 Jo dan Pasal 310 Undang-undang RI Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan umum, dengan ancaman 5 tahun penjara.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini