nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota Wantimpres KH Hasyim Muzadi Sambangi KPK

Feri Agus Setyawan, Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 15:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 26 337 1097268 anggota-wantimpres-kh-hasyim-muzadi-sambangi-kpk-CzRjz9vqh5.jpg anggota Wantimpres KH Hasyim Muzadi sambangi KPK (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), KH Hasyim Muzadi menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia datang sekira pukul 13.45 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam disertai peci hitam.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini enggan berkomentar banyak saat hendak masuk ke lobi Gedung KPK. Menurut dia kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi dengan pimpinan KPK.

"Hanya bersilaturahmi ke sini (KPK)," tutur Hasyim sambil berjalan masuk ke dalam Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

 

Namun, diduga kuat kedatangan anggota Wantimpres yang baru saja ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu ingin membicarakan permasalahan yang sedang terjadi antara Polri dengan KPK. Ditambah, Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto telah resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini