nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Tahu Diduakan dari Facebook Suaminya

Rahman Asmardika, Jurnalis · Minggu 15 Februari 2015 15:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 15 18 1106079 istri-tahu-diduakan-dari-facebook-suaminya-BqCdsKk8TZ.jpg Adrian Lindham melakukan poligami (Foto : Okezone)

SOMERSET – Liz Lindham mengetahui bahwa dia telah diduakan setelah melihat foto pernikahan suaminya di facebook. Suami Liz, Adrian Lindham menikahi Hayley Totterdell tanpa sepengetahuan Liz.

Lebih menyakitkan lagi Adrian melangsungkan pernikahan keduanya di tempat dia berbulan madu dengan Liz tujuh tahun lalu.

Adrian mengatakan kepada Liz bahwa dia bekerja di Bangor, di Wales Utara, namun sebenarnya dia tinggal bersama Hayley . Adrian juga seringkali berbohong untuk menjalani kehidupan gandanya.

Pada hari Natal lalu Adrian berbohong kepada Hayley mengenai kematian ibunya agar dapat mengunjungi Liz. Adrian juga meninggalkan Liz hanya 12 jam setelah dia mengalami keguguran.

Liz mengetahui hal ini setelah mendapatkan surat dari ibu Adrian pada Agustus 2014, yang menyatakan prihatin mengenai perceraiannya dengan Adrian. Sang ibu kemudian mengabarkan bahwa dia melihat foto pernikahan Adrian di facebook, dan berharap pernikahan baru Adrian tidak akan terlalu mempengaruhi Liz.

“Saat itu saya sangat terkejut, saya membuka facebook dan menemukan foto tersebut. Saya menghubungi dia untuk menanyakan hal ini, namun dia menyangkal. Saya tidak pernah bicara dengannya lagi sejak saat itu,” ungkap Liz., seperti dilansir Metro (15/2/2015).

“Saya pikir hal seperti ini hanya terjadi di majalah dan koran saja,” lanjutnya.

Adrian dihukum 18 bulan karena melakukan poligami, namun Hayley masih setia kepada laki-laki yang bekerja sebagai instruktur selam itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini