nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Likud Menang, Palestina Pesimis Damai

Ferry Ardiansyah, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2015 19:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 03 18 18 1120610 partai-likud-menang-palestina-pesimis-damai-t0VyT3y4pf.jpg Partai Likud Menang, Palestina Pesimis Damai

RAMALLAH – Kemenangan Partai Likud yang dipimpin oleh Perdana Menreri Israel Benjamin Netanyahu disambut pesimis oleh Palestina.

“Kami sangat khawatir dengan kemenangan Partai Likud ini, Palestina pesimis perdamaian Timur Tengah bisa terwujud jika Netanyahu terpilih sebagai Perdana Menteri Israel,”ujar Diplomat Palestina, Saeb Erekat, seperti dilansir IB Times, Rabu (18/3/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya, Partai Likud memenangkan 30 kursi dari total 120 kursi parlemen yang tersedia. Sedangkan Partai Zionist memperoleh 24 kursi parlemen. Hasil akhir itu diumumkan oleh salah satu media Israel.

Dalam kampanyenya,Netanyahu bersikeras tidak akan mengakui kemerdekaan Palestina. Ia merupakan orang yang sangat menentang kemerdekaan Palestina.

Netanyahu merupakan musuh utama bagi kemerdekaan Palestina, ia memerintahkan operasi militer besar-besaran ke Kota Gaza pada 2014, sehingga mendapat kecaman dari pemimipin dunia.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini