nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lokasi Pemerkosaan SPG Dikenal Rawan Begal

Yudhi Maulana, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2015 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 03 20 338 1121583 lokasi-pemerkosaan-spg-dikenal-rawan-begal-lSio8D3J29.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

BOGOR - Lokasi pemerkosaan yang menimpa seorang sales promotion girl (SPG) berinisial FY (19) di pinggir Jalan Tol Jagorawi dikenal rawan kejahatan, terutama pembegalan sepeda motor.

Pantauan Okezone, tempat kejadian perkara (TKP) pemerkosaan di Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, sangat sepi. Jalannya rusak, serta di pinggirnya hanya ada pohon bambu dan kebun singkong.

Tak banyak warga yang melintas di jalan tersebut, hanya mobil pengangkut hasil perkebunan serta petani kebun yang melintas.

seorang warga bernama Kaka mengatakan, di sepanjang jalan itu memang kerap terjadi tindak kejahatan, terutama pembegalan kendaraan bermotor. "Di jalan itu kan gelap, enggak ada penerangan. Sudah banyak korbannya di sana," jelas dia, Jumat (20/3/2015).

Kaka menuturkan, biasanya para pelaku begal motor beraksi sekira pukul 01.00 dan 05.30 WIB. Namun, tak jarang kejadian justru pada pagi hari. "Pernah kejadian warga dibegal pagi-pagi pas jam 07.30 WIB. Jam segitu kondisinya motor lagi banyak," tambahnya.

Selain itu, di tempat terjadinya pemerkosaan, warga sering menemukan pakaian dalam perempuan berserakan. Diduga, di sana sering dijadikan tempat mesum.

"Makanya, saya minta supaya jalan ini dipasang penerangan, karena banyak tindak kejahatan di sini. Di wilayah kampung saya juga sering terjadi kehilangan motor," kata Kaka.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini