nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bicara Kotor, Ahok Salahkan Presenter TV

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Selasa 24 Maret 2015 16:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 03 24 338 1123586 bicara-kotor-ahok-salahkan-presenter-tv-x7QdNnWVib.jpg Bicara Kotor, Ahok Salahkan Presenter TV (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan telah menghubungi Pemimpin Redaksi (Pemred) Kompas TV dan meminta maaf atas pernyataan kotornya yang membuat stasiun TV swasta itu diberi sanksi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Mantan Bupati Berlitung Timur itu menuturkan, dalam komunikasinya dengan Pemred Kompas TV, ia meminta tidak dihadapkan dengan presenter yang memancing emosinya.

"Aku sudah kontak Rossi (Pemred Kompas TV) kok, BBM ke dia, sorry-lah saya bilang. Makanya, lain kali jangan kirim yang agak mancing (emosi) lah. Wawancara yang cewek saja lebih enak," ungkap Ahok, di Balai Kota Jakarta, Selasa (23/3/2015).

Terkait rencana pemanggilan dirinya oleh KPI, Ahok menyatakan siap bertanggung jawab atas pernyataannya tersebut.

"Saya kan sudah minta maaf. Ini kan bukan bela diri ya. Misalkan, kamu naik bus lalu ada tukang palak, terus ada pemuda yang memaki-maki pemalak itu dan turun mengambil duitnya. Ini logika dan lihat konteksnya juga," tandas Ahok.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini