Usai UN, Puluhan Pelajar Bersetubuh dengan Pacarnya

Eddie Prayitno, Sindo TV · Kamis 16 April 2015 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 16 340 1135360 usai-un-puluhan-pelajar-bersetubuh-dengan-pacarnya-Q7isN3bUTz.jpg Puluhan pelajar tertangkap saat berbuat mesum di hotel (Foto: Eddie Prayitno)

KENDAL - Puluhan pelajar tertangkap sedang asyik berbuat mesum di kamar hotel yang berada di tempat wisata di Pantai Muara Kencan Cepiring, Kendal, Jawa Tengah. Para pelajar ini mesum usai mengikuti ujian nasional (UN).

Sambil menutup wajahnya, para pelajar ini digiring ke luar kamar hotel oleh petugas Satpol PP. Para pelajar ini kemudian didata dan dilakukan pembinaan agar tak lagi mengulangi perbuatannya untuk melakukan maksiat.

Salah satu pelajar bernama Luluk mengaku sengaja menyewa kamar hotel usai UN. Selain itu, ada pula pelajar yang dengan malu-malu mengaku menyewa hotel untuk berbuat mesum dan melakukan hubungan layaknya suami isti dengan alasan untuk melepas ketegangan usai melaksanakan UN.

Kasat Pol PP Kendal, Toni Ari Wibowo, mengatakan, sepuluh pasangan itu telah didata kemudian diberi pembinaan. Pasangan mesum ini akan ditindak jika tertangkap lagi dan dikenakan tindak pidana ringan.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini