nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inilah Suasana International Media Center KAA

Rahman Asmardika, Jurnalis · Rabu 22 April 2015 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 04 22 18 1138165 inilah-suasana-international-media-center-kaa-xPXcmD8EFq.jpg Inilah Suasana International Media Center KAA (Foto: Dika/Okezone)

JAKARTA – Inilah suasana media center yang digunakan para jurnalis untuk melaporkan kegiatan selama peringatan ke-60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA). Ruangan International Media Center disediakan panitia untuk mendukung seluruh aktivitas para jurnalis. Media Center ini merupakan lokasi kedua yang digunakan selama KAA.

Pada perhelatan KAA hari pertama hingga ketiga (19-21 April 2015), para jurnalis menempati media center yang terletak di Hall A Jakarta Convention Center (JCC). Media center itu letaknya berdekatan dengan Plenary Hall dan Assembly Hall yang menjadi tempat pertemuan para delegasi negara peserta KAA.

Pada hari keempat dan kelima (22-23 April 2015), media center dipindahkan ke International Media Center di Hall B JCC. Media center ini lebih besar dibandingkan media center sebelumnya dengan fasilitas-fasilitas yang memudahkan para jurnalis untuk melaporkan kegiatan di JCC.

Dari pantauan Okezone di JCC, Rabu (22/4/2015), di ruangan itu, terdapat sebuah layar besar yang digunakan para jurnalis untuk mengikuti jalannya Pertemuan Puncak KAA. Deretan komputer juga disediakan agar dapat digunakan untuk melaporkan peristiwa-peristiwa yang terjadi.

Bilik-bilik bagi media dan komite untuk melakukan pekerjaan mereka turut disediakan oleh panitia penyelenggara. Dari tempat inilah kegiatan-kegiatan selama KAA hari keempat dan kelima akan dilaporkan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini