Share

George Clooney Siap Bantu Hillary Menangkan Pemilu

Hendra Mujiraharja, Okezone · Senin 11 Mei 2015 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 11 18 1147744 george-clooney-siap-bantu-hillary-menangkan-pemilu-CAPEcm6QQ0.jpg Aktor George Clooney. (Foto: Reuters)

WASHINGTON โ€“ Hillary Clinton menjadi salah satu kandidat dalam pemilihan Presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS). Aktor George Clooney mengaku siap membantu Hillary Clinton memenangkan pemilu AS.

Dalam sebuah wawancara, aktor berusia 54 tahun itu mengatakan akan senang jika Hillary Clinton menjadi Presiden AS berikutnya.

Sebagaimana diketahui, pihak Hillary Clinton membutuhkan dana sebesar USD100 juta untuk kampanye nanti. Dukungan yang diberikan aktor sekelas Clooney tentu menjadi sebuah berita positif untuk mantan Menteri Luar Negeri AS itu.

Pada Pemilu 2012, Clooney ikut menggelar sebuah acara penggalangan dana. Aktor asal AS itu berhasil mengumpulkan dana sebesar USD15 juta untuk kampanye Barack Obama.

Ketika ditanya, apakah mau membantu kandidat dari partai demokratis itu, Clooney menyatakan kesediaannya. โ€œTentu apa pun yang diminta olehnya. Saya akan membantu dengan berbagai cara,โ€ ungkapnya, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (11/5/2015).

โ€œSaya rasa, dia adalah kandidat yang luar biasa. Saya mengenalnya dan saya rasa begitu juga dengan dunia. Saya akan senang jika dia terpilih menjadi presiden,โ€ sambung pria yang pernah bermain di film Batman itu.

Clooney juga menambahkan bahwa Hillary Clinton sudah siap untuk menjadi Presiden AS. Selain Clooney, sejumlah artis ternama seperti produser film Steven Spielberg, artis Barbra Streisand dan Tom Hanks pun itu memberikan dukungan kepadanya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini