Ketua Peradi Pontianak Tolak Juniver Girsang Jadi Ketum

Dina Prihatini, Okezone · Jum'at 15 Mei 2015 15:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 05 15 340 1150198 ketua-peradi-pontianak-tolak-juniver-girsang-jadi-ketum-bsBsxS2sMb.jpg

PONTIANAK - Ketua DPC Peradi Pontianak, Hadi Suratman, menegaskan menolak kepemimpinan Ketua Peradi Periode 2015-2020 yang diakui oleh Juniver Girsang yang akan dilantik pada Kamis 21 Mei 2015.

"Kami menolak kepemimpinan serta pelantikan yang akan dilakukan Saudara Juniver. Karena, DPC Pontianak masih mengakui kepemimpinan Otto Hasibuan sebagai Ketua Peradi hingga pemilihan nanti," ungkapnya kepada Okezone, Jumat (15/5/2015).

Hadi menuturkan, kekecewaan dirasakan oleh seluruh anggota Peradi akan klaim yang dilakukan Juniver Girsang karena seluruh DPC Peradi yang ada di Indonesia masih mengakui kepemimpinan Otto Hasibuan.

"Kita memiliki undang-undang yang jelas, sehingga kepemimpinan yang diakui karena belum ada pemilihan masih mengakui akan kepemimpinan Otto," jelasnya.

Hadi menambahkan, melalui keterangan tertulis, DPC Peradi Pontianak telah mengirim surat balasan atas undangan Juniver Girsang untuk menghadiri pelantikannya.

"Kami telah mengirim surat balasan atas undangan Juniver, dan menegaskan tidak akan menghadiri pelantikan dan tidak akan mengirim anggota untuk menghadiri pelantikan tersebut dan masih mengakui kepemimpinan Otto Hasibuan," pungkasnya.

(crl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini