Pengiring Pengantin Bunuh Enam Orang Pasca-Pesta Nikah

Pamela Sarnia, Okezone · Senin 18 Mei 2015 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 18 18 1151342 pengiring-pengantin-bunuh-enam-orang-pasca-pesta-nikah-rEfr39nUF6.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

BELGRADE - Seorang pria berusia 55 tahun menembak mati enam orang anggota keluarganya di usai pesta pernikahan di Desa Martonos, Kanjiza, Serbia bagian utara pada Minggu 17 Mei 2015. Menteri Dalam Negeri Serbia Nebojša Stefanović mengatakan, motif pembunuhan adalah masalah keluarga.

Penembak adalah mertua yang membunuh menantunya dan lima orang anggota keluarga lain. Setelah menembak keenam orang tersebut, dia menembak dirinya sendiri. Kepolisian Serbia mengatakan, pria yang membawa senapan berburu itu ditemukan tewas di 150 kilometer arah utara Belgrade.

Sebagaimana dilaporkan Shanghai Daily, Senin (18/5/2015), Kepolisian Serbia menegaskan, motif penembakan adalah masalah keluarga yang tak terselesaikan. Namun, media lokal melaporkan tragedi itu terjadi karena sang pria menenggak terlalu banyak alkohol.

Pembunuhan terjadi sehari setelah pesta pernikahan. Lokasi kejadian bertempat di halaman rumah pengantin perempuan, tempat yang sama dengan lokasi pesta pernikahan. Anak laki-laki dan cucu penembak lolos dari maut karena mereka sedang berada di garasi saat penembakan terjadi.

Media lokal melaporkan, ayah pengantin laki-laki tersebut menentang pernikahan anaknya dengan seorang gadis berusia 25 tahun. Alasan inilah yang memicu pria itu mencabut nyawa sang pengantin perempuan dan kedua orangtuanya. Tidak hanya itu, dia juga menembak mati istrinya sendiri dan kedua orangtua.

(pam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini