nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipecat Adik Ipar, Sekda Ogan Ilir Ikhlas

Novan Wijaya, Jurnalis · Senin 08 Juni 2015 08:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 06 08 340 1161741 dipecat-adik-ipar-sekda-ogan-ilir-ikhlas-9oTBxhX0J5.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

SUMSELSobli Rozali mengaku ikhlas dicopot dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Pencopotannya sendiri hanya karena ia maju sebagai calon bupati pada Pilkada 2015.

"Saya ikhlas dan legowo atas dicopotnya jabatan saya sebagai Sekda Ogan Ilir. Saya tidak merasa sakit hati karena saya sudah merasa puas bekerja mengabdi kepada ogan ilir. Apapun keputusan bupati saya terima," ujarnya, Senin (8/6/2015).

Sobli meminta maaf kepada seluruh jajarannya jika dirinya punya kesalahan selama menjabat Sekda. Disinggung pencopotannya sebagai sekda hanya karena pencalonannya sebagai bupati, ia mengatakan selama ini dirinya sudah bekerja secara fokus dan maksimal.

"Coba kalian lihat saja, saya selalu datang setiap pagi dan pulang pun terkadang saya selalu lewat jam kerja. Jadi saya anggap saya tidak pernah menelantarkan pekerjaan sebagai abdi negara," ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Ogan Iliri Mawardi Yahya mengatakan pencopotan Sobli bertujuan agar pemerintahan tidak diganggu oleh sikap politik pada Pilkada 2015. Padahal Sobli adalah abang iparnya. Sobli merupakan suami dari kakak Mawardi.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini