nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan Gibran, Mobil Rental Ludes Dipesan

Selasa 09 Juni 2015 11:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 06 09 512 1162426 jelang-pernikahan-gibran-mobil-rental-ludes-dipesan-14cJAybdSk.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

SOLO – Pengusaha mobil rental diuntungkan dengan rencana pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009 Selvi Ananda. Sebab, semua mobil mereka sudah ludes dipesan.

Ketua Asosiasi Rental Mobil Soloraya (Aremso), Samrodin mengatakan, pesanan mobil meningkat sekira 20% dari biasanya. Hal ini membuatnya mendatangkan mobil mewah tambahan dari Jogja dan Semarang untuk memenuhi permintaan.

Pemilik Rental Mobil Ajibon, Aji Atmodiwiryo mengungkapkan, permintaan rental mobil di tempatnya terus bertambah setiap harinya. Dia mengatakan, penyewa berasal dari pejabat negara, kedutaan, dan media nasional.

“Saya sudah menyewakan tiga unit mobil premium, masih tersisa satu unit Alphard. Hal ini karena Gubernur Riau batal menyewa. Total saya sudah menyewakan 11 unit mobil,” ujarnya.

Aji mengaku, untuk memenuhi permintaan mobil premium, pihaknya meminjam mobil dari pemilik rental mobil di Jogja karena terbatasnya unit yang ada di Solo.

Menurut dia, warna mobil juga menjadi perhatian penyewa karena kebanyakan meminta kendaraan berwana hitam. Aji mengatakan, penyewa mobil tersebut kebanyakan berasal dari Jakarta.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini