nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angeline Disebut Miliki Warisan Vila dan Toko

Rohmat, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2015 20:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 06 10 340 1163457 angeline-disebut-miliki-warisan-vila-dan-toko-jwEVqRNk7P.jpg TKP penemuan jenazah Angeline (Foto: Antara)

DENPASAR - Angeline yang merupakan anak angkat pengusaha asing yang telah meninggal dunia disebut-sebut berhak atas harta warisan yang ditinggalkan ayahnya seperti vila, toko dan harta benda lainnya.

Perihal itu diungkap aktifis Perlindungan Perempuan dan Anak dari Pusat Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar Siti Supura, ketika disinggung soal dugaan motif pembunuhan Angeline.

Menurut Ipung, sapaan Sapura, beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan Margareth, ibu angkat Angeline dan menyinggung soal warisan. Dalam pembagian warisan, ayah angkat Angeline membagikan warisan kepada tiga orang anak angkat termasuk untuk dua anak Margareth yakni Christin dan Ivon. Kedua kakak angkat Angeline ini anak Margareth namun beda ayah.

Angeline merupakan anak kandung Hamidah lalu diangkat Margareth. "Dari pembagian warisan itu, Angeline mendapat 60 persen sedangkan sisanya untuk dua anak lainnya," kata Ipung kepada wartawan, Rabu (10/6/2015).

Karenanya, dia menduga jika motif pembunuhan terhadap bocah kelas II SD 12 Sanur, Denpasar itu terkait dengan persoalan warisan. Diketahui, harta dari Margareth dan suaminya cukup banyak seperti vila, toko dan sebagainya.

Sebelumnya, Ivon dalam sebuah wawancara, sempat membantah jika orang meninggalkan banyak warisan. Sebab, ayah angkatnya justru membutuhkan banyak uang untuk berobat ke Singapura tujuh lalu sehingga hartanya terkuras untuk pengobatan.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini