nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Orangtua Kandung Menyesal Serahkan Angeline ke Margaret

Jum'at 12 Juni 2015 09:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 12 340 1164274 orangtua-kandung-menyesal-serahkan-angeline-ke-margaret-hWDQN1zyiT.jpg Ibu kandung Angeline (Foto: Sindonews)

DENPASAR - Orangtua kandung Angeline (8), Hamidah dan Rosidik mengaku menyesal telah menyerahkan anak keduanya untuk diasuh oleh Margaret (55). Keduanya hanya termenung dan lesu saat mengetahui anak mereka telah meninggal dunia dengan cara dibunuh.

Hamidah menjelaskan, saat Angeline berumur tiga hari dia terpaksa menyerahkan bayi mungil itu kepada Margaret untuk diasuh.

"Dahulu dia (Margareta) sangat baik, saya melihat dulu itu tidak ada tanda kalau dia akan berbuat seperti ini," ungkapnya di Denpasar, Kamis 11 Juni 2015.

Hamidah mengaku, tidak ikhlas kalau anaknya itu diberikan kepada Margaret. Namun, Hamidah dan Rosidik mengakui, jika ada perjanjian hitam di atas putih dengan Margaret terkait bocah berusia delapan tahun itu.

"Perjanjian waktu itu saya diajak ke notaris. Saya tidak sempat baca hanya tanda tangan saja," ucapnya.

Hamidah menambahkan, bisa bertemu dengan anaknya itu setelah Angeline berumur 18 tahun. "Setelah dari notaris itulah saya langsung menyerahkan Angeline kepada dia," cerita ibu tiga orang anak ini.

Angeline merupakan putri kedua pasangan Hamidah-Rosidik. Sungguh malang nasib Angeline, setelah disiksa dia juga mengalami kekerasan. Hamidah mengaku hanya mampu memberi susu selama tiga hari saat di klinik.

Dia juga menjelaskan, identitas Hamidah dan Rosidiki sengaja ditutup dan akses untuk menemui Angeline tidak diberikan sama sekali oleh Margaret. "Kami tidak tahu nomor telepon Margaret sama sekali," cetus Hamidah.

Sementara itu pengakuan ayah kandung Angeline, Rosidik, mengaku pernah mengantarkan barang bangunan ke rumah Margaret di Jalan Sedap Malam.

"Saya pernah antar barang tapi enggak dikasih lihat Angeline alasannya sedang tidur," pungkas Rosidik. (Sindonews)


(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini