Share

Perempuan Ini Dipenjara Akibat Tak Mau Nyetrika

Hendra Mujiraharja, Okezone · Minggu 12 Juli 2015 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 11 18 1180144 perempuan-ini-dipenjara-akibat-tak-mau-nyetrika-zSzQXQtOup.jpg Garcia ditangkap karena tidak mau nyetrika. (Foto: Australiasource)

TAMPICO โ€“ Petugas Kepolisian Meksiko menangkap seorang perempuan asal Kota Tampico. Dia ditahan setelah suaminya memprotes akibat sang istri tidak menyetrika bajunya.

Dulce Requena Garcia ditahan kepolisian setempat setelah diadukan oleh sang suami. Awalnya dia didenda USD32. Namun, perempuan berusia 21 tahun tersebut tidak memiliki uang, dia pun ditahan selama 12 jam.

Suaminya, Edgar Ivan Perez Alvarado, komplain ketika pulang ke rumah dari bekerja, dia ingin mengganti bajunya untuk pergi bersama teman-temannya. Namun, istrinya menolak untuk menyetrikanya dan menuduh Alvarado akan bertemu dengan selingkuhannya.

Kepada petugas kepolisian, Garcia mengatakan dia terlalu banyak menghabiskan waktu di depan televisi, sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan pekerjaan rumah. Praktis, kelakuan petugas Kepolisian Meksiko ini mendapat kecaman.

โ€œKetika istri saya kesal karena saya pulang dalam kondisi mabok di pagi hari, saya akan menghubungi polisi dan menanyakan mereka untuk menangkapnya,โ€ ungkap salah seorang yang memprotes penangkapan itu, seperti diberitakan News.com.au, Minggu (12/7/2015).

โ€œApa yang bisa saya lakukan sehingga mereka (polisi) bisa menangkap istri saya? Dia makan terlalu banyak dan saya harus menyembunyikan kartu kredit saya dari dia,โ€ sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini