Citilink Tanggung Biaya Pengobatan dan Penginapan Penumpang

Bayu Septianto, Okezone · Senin 03 Agustus 2015 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 03 340 1189456 citilink-tanggung-biaya-pengobatan-dan-penginapan-penumpang-6dLq48dxLS.jpg Penumpang Pesawat Citilink (Foto: Rus Akbar)
JAKARTA - Manajemen PT Citilink Indonesia menanggung semua biaya pengobatan dan perawatan penumpang pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 970 yang tergelincir di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, Minggu 2 Agustus 2015. Tak hanya itu, Citilink juga menanggung biaya penginapan para penumpang pesawat tujuan Jakarta - Padang itu.

"Hingga Senin dini hari sedikitnya ada 130 penumpang yang diinapkan dengan biaya ditanggung Citilink. Sedangkan sebagian besar penumpang yang lain sudah pulang sendiri dengan diberikan uang transportasi," ujar President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (3/8/2015)

Albert menambahkan, tiga penumpang yang dilarikan ke rumah sakit juga sudah dibolehkan pulang oleh dokter yang menangani penumpang tersebut. "Tiga penumpang yang ditangani rumah sakit bandara Padang juga sudah dibolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya," jelas Albert.

Albert menjelaskan, pihaknya bersama direksi PT Citilink Indonesia akan meninjau ke Padang untuk menyaksikan langsung proses evakuasi pesawat yang membawa 178 penumpang itu. Pihaknya juga akan mengunjungi penumpang yang sempat dibawa ke rumah sakit akibat mengalami shock ringan.

“Direksi Citilink juga akan tiba di Padang pada Senin pagi ini untuk menyaksikan langsung penanganan pesawat, dan berencana mengunjungi penumpang, terutama penumpang yang sempat dibawa ke rumah sakit akibat shock ringan,” pungkas Albert.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini