nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Anugerahi Sleman dengan Satya Lencana Wira Karya Kencana

ant, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2015 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 08 03 510 1189453 jokowi-anugerahi-sleman-dengan-satya-lencana-wira-karya-kencana-8Rme9luJYm.jpg Penyuluh KB. (dok.Okezone)

SLEMAN - Kabupaten Sleman di Yogyakarta menorehkan keberhasilan dalam bidang Keluarga Berencana (KB). Oleh karena itu, mereka dianugerahi penghargaan Satya Lencana Wira Karya Kencana.

"Penghargaan tersebut diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu 1 Agustus 2015 di Lapangan Sunburst Tangerang Selatan Provinsi Banten bersamaan dengan Peringatan Hari Keluarga Nasioanal XXII Tahun 2015," ujar Kabag Humas Setda Kabupaten Sleman Sri Winarti di Sleman, Senin (3/8/2015).

Menurut dia, penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Sleman Sri Purnomo. Usai menerima pengharagaan, Purnomo berharap keberhasilan dalam bidang Kependudukan dan Keluarga Berencana itu dapat dipertahankan. Bahkan ditingkatkan pada waktu yang akan datang untuk menciptakan keluarga yang harmonis, bahagia, serta sejahtera lahir dan batin.

Lebih lanjut, Sri Winarti menambahkan, sejumlah kader KB dari Sleman juga turut diundang dalam acara penghargaan itu. "Sejumlah kader KB Sleman juga berhasil menjadi juara. Seperti peserta KB Lestari selama 10 tahun, Sugeng Rohmadi dan istri," katanya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini