nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Pegawai Pos Penumpang Trigana Hendak Bagikan Dana PSKS

ant, Jurnalis · Senin 17 Agustus 2015 09:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 08 17 340 1197400 empat-pegawai-pos-penumpang-trigana-hendak-bagikan-dana-psks-qoliS2CvVn.jpg foto: Antara

JAYAPURA - Manajemen Kantor Pos Indonesia (Posindo) Regional XI Papua memastikan empat pegawainya menjadi penumpang pesawat Trigana Air Service yang pada 16 Agustus hilang dalam penerbangan dari Sentani (Kabupaten Jayapura) ke Oksibil (Pegunungan Bintang).

"Pegawai kami yang ikut pesawat itu ada empat orang. Pertama adalah Agustinus Luarmase, kedua Yustinus Hurulean, ketiga MN Aragai, keempat di situ tertulis Dewa Putu Raka, tapi yang berangkat adalah Teguh Warisman," ucap Deputi opersi Bisnis Pos Indonesia Kantor Regional XI Papua Albertus Supriyanto di Jayapura, Senin (17/8/2015).

Diungkapkan Supriyanto, keempat orang tersebut yang terbang menggunakan pesawat tipe ATR 42 hendak ke Oksibil untuk menjalankan tugas membagikan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS). "Keempat teman kami, kemarin berangkat ke Oksibil dalam rangka tugas pembayaran dana PSKS. Rencananya dilakukan setelah upacara peringatan kemerdekaan di Kabupaten Pegunungan Bintang," ujarnya.

Supriyanto mengatakan, hingga kini PT Pos Indonesia terus menunggu perkembangan informasi di Posko SAR yang ada di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura. "Saat ini kami sedang mencari tahu infonya di Posko SAR di Sentani, jadi kami tetap berharap rekan-rekan kami selamat," katanya.

Menurutnya, Pos Indonesia telah menghubungi seluruh keluarga pegawainya yang termasuk dalam penumpang di pesawat yang hilang tersebut. "Keluarga sudah kami hubungi semua dan bersama-sama menunggu info terbaru. Kita siap akan segala kemungkinan," ucapnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini