Karyawan BRI Ditemukan Tewas di Toilet Pasar

Salman Mardira, Okezone · Senin 17 Agustus 2015 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 17 340 1197538 karyawan-bri-ditemukan-tewas-di-toilet-pasar-pW8mIlgdGW.jpg Ilustrasi (foto: Shutterstock)

BANDA ACEH - Seorang karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) ditemukan tewas di kamar mandi Pasar Aceh Baru, Jalan Diponogoro, Banda Aceh. Korban Aprialdo Ali Akbar (26) warga Lambung, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh tewas diduga akibat terjatuh di toilet.

Informasi dihimpun Okezone, jasad Aprialdo ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi pria lantai I Pasar Aceh Baru, Senin (17/8/2015) sekira pukul 10.15 WIB.

Jasad pria berpakaian hitam putih itu mulanya ditemukan Abid, petugas kebersihan pasar, saat membersihkan kamar mandi tersebut. "Posisinya terlentang di kamar mandi," katanya.

Abid langsung melaporkan temuan itu ke Satpam yang bertugas di sana, kemudian diteruskan ke polisi. Aparat datang ke lokasi dan mengevakuasi korban yang saat ditemukan resletingnya dalam keadaan terbuka.

Jasad korban dibawa relawan PMI bersama polisi ke RSUD Zainoel Abidin, Banda Aceh untuk divisum.

Sebelum ditemukan tewas Aprialdo diketahui ngopi bersama teman-teman kantornya di Lantai II Pasar Aceh. Namun tiba-tiba ia pamit untuk ke kamar mandi yang berada di lantai I.

Teman-temannya awalnya tak tahu kalau Aprialdo meninggal di kamar mandi. Setelah lama menunggu tak kunjung naik ke atas, rekannya itu menghubungi telefon genggam korban.

Handphone korban kemudian diangkat oleh seorang polisi yang sedang mengevakuasi korban, dan mengabarkan bahwa yang bersangkutan sudah meninggal. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

(ris)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini