Share

Gusdurian Gelar Riungan Kebangsaan

ant, · Rabu 19 Agustus 2015 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 19 340 1198564 gusdurian-gelar-riungan-kebangsaan-6bYi0TT3re.jpg Gusdur. (dok.Okezone)

LAMPUNG – Simpatisan Presiden keempat RI Abdurahman Wahid (Gusdur) yang tergabung dalam komunitas Gusdurian, bakal menggelar Riungan Kebangsaan di Lampung pada Kamis 20 Agustus 2015. Dalam acara itu, Gusdurian menyiapkan 70 kado untuk dibagikan secara cuma-cuma.

Jumlah kado itu sengaja dibuat 70. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70.

Panitia acara itu, Gatot Arifianto, mengatakan, kado itu berisi hadiah. Namun ia tak menyebutkan isinya.

"Kalau diberitahu, tidak `surprise'. Datang saja jika berminat. Harus dari awal, karena persediaannya cuma 70 kado," ujarnya beberapa waktu lalu.

Selain membahas seputar lingkungan hidup, pada acara Riungan Kebangsaan itu akan digelar donor darah. Donor darah sendiri akan ditangani Palang Merah Indonesia (PMI) Bandar Lampung.

Donor darah diselipkan pada acara itu demi memenuhi kebutuhan darah di Lampung. Oleh karena itu, bagi yang ingin mendonorkan darahnya, dipersilakan datang ke acara tersebut.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini