nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Rp167 Juta, Kawasaki Vulcan S Paling Diminati di GIIAS

Pius Mali, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 08:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 08 30 15 1204821 harga-rp167-juta-kawasaki-vulcan-s-paling-diminati-di-giias-fK4HFlEOJZ.jpg Vulcan S paling diminati dibanding produk Kawasaki lainnya di GIIAS 2015 (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Beberapa model motor gede atau big bike yang dihadirkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berhasil mencuri perhatian konsumen.

Hingga Sabtu 29 Agustus 2015, belasan moge Kawasaki berhasil terjual.

"Jumlah pastinya saya kurang tahu persis, tapi sudah belasan yang membeli. Sampai hari terakhir pasti bertambah lagi,” jelas seorang wiraniaga booth KMI, Yono.

Ia memaparkan dari belasan unit tersebut, Vulcan S yang paling laris yakni enam unit. Motor bergaya modern stylish itu dibanderol Rp167 juta.

"Kalau Vulcan S ini banyak orang yang penasaran. Selain itu, harganya juga lebih murah ketimbang motor model sejenis dari Amerika. Modelnya memang paling beda," jelas dia.

Saat ditanyakan mengenai promo yang ditawarkan kepada konsumen selama GIIAS, ia menyebutkan ada cashback  jutaan rupiah.

"Untuk big bike Rp2 juta, kalau motor yang kecil-kecilnya mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 jutaan," pungkas dia.

Meski hanya memajang big bike di GIIAS, KMI juga menerima pemesanan sepeda motor model lain.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini