nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Rusun Jatinegara Barat Dapat Kasur Lipat

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Kamis 17 September 2015 09:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 09 17 338 1215772 warga-rusun-jatinegara-barat-dapat-kasur-lipat-n8A9e0N5FY.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Warga rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) Jatinegara Barat, mendapat kasur lipat. Kasur tersebut didapatkan dari sumbangan PT Duta Abadi Primantara. Sebanyak 527 paket diserahkan kepada bekas penghuni Kampung Pulo tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengapresiasi perusahaan yang menyumbangkan kasur lipat tersebut. Secara simbolis acara penyerahan dilakukan di Balai Kota DKI, Jakarta, dibagikan kepada perwakilan lima warga Rusunawa.

"Kita tidak bicara soal iri atau tidak iri, ini kan tergantung orang mau kasih ke siapa," kata Ahok di lokasi, Kamis (17/9/2015).

Ia mengungkapkan perusahaan PT Duta Abadi Primantara hanya akan memberikan 100 paket kepada warga Rusunawa Jatinegara Barat.

"Saya bilang sama yang mau kasih kalau cuma 100 unit lo bikin gua berantem saja. Di situ unitnya 527 unit, kalau tidak diisi semua repot mending tidak usah dikasih deh yang 100 nanti ribut. Akhirnya mereka bilang ya udah kami kasih 527 deh," papar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga pernah mengatakan, semula para penghuni Rusunawa akan mendapatkan kasur terbaik yaitu dengan merk King Koil namun ternyata warga hanya mendapatkan kasur merk Florence dan kasur lipat.

"Tadinya mau kasih kasur yang bagus, King Koil tapi ya mungkin diganti. Tapi kalau rusun yang lain ya tergantung yang mau kasih," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini