nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Pernah Dibesuk Istri, Sukri Gantung Diri di Sel

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Selasa 29 September 2015 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 09 28 340 1222433 tak-pernah-dibesuk-istri-sukri-gantung-diri-di-sel-CMIMoVmNVy.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

MURATARA - Seorang terpidana kasus kepemilikan senjata tajam, Sukri (25) nekat gantung diri di dalam sel tahanan Polsek Rupit Kabupaten Muratara, dikarenakan tak pernah di besuk oleh istrinya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Herwansyah Saidi menjelaskan kejadian tersebut, berawal warga Desa Bingin Ulu, Kecamatan Rupit itu menangis saat berada di sel tahanan.

"Saat itu ditanya oleh petugas jaga sel, Bripda Karyono ditanyakan mengapa dia menangis, lalu dia menjawab hanya meminta agar istrinya datang membesuknya," jelas Herwansyah, Senin (28/9/2015).

Lalu, Bripda Karyono memesan mie instan kepada Banpol untuk Sukri karena dia belum makan seharian. Saat Banpol tersebut membawakan mie instan, korban sudah gantung diri dengan tali plastik yang diikat pada jeruji pentilasi.

Setelah kejadian,jasad korban dibawa ke Rumah sakit Muara Rupit untuk dilakukan visum, kemudian jasad langsung diambil oleh pihak keluarga.

"Saat ini jenazah tahanan tersebut sudah dibawa kerumah duka. Dan kejadian tersebut murni karena tindak bunuh diri dilakukannya," sambungnya.

Kata dia, korban hanya sendirian di dalam sel tidak ada tahanan lain.

(AWL)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini