Share

Sopir Truk Dirampok dan Ditusuk di Tol Cipali

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 05 Oktober 2015 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 05 525 1226023 sopir-truk-dirampok-dan-ditusuk-di-tol-cipali-cSuPHmUMJh.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

BANDUNG - Seorang sopir, Asep dirampok di ruas Tol Cipali KM 104 jalur A oleh sejumlah orang tak dikenal menggunakan senjata tajam. Tak hanya itu, pelaku juga menusuk korban hingga terkapar.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, menjelaskan kejadin tersebut, korban saat itu sedang melintas dengan menggunakan truk Toyota Hino Dyna bernomor polisi T 8087 FL.

"Lalu truk korban dipepet oleh pelaku yang menggunakan mobil Daihatsu Granmax bernopol G 8568 PP. Setelah memepet para pelaku langsung melakukan perampasan dan menusuk sopir," ujar Sulistyo melalui pesan singkatnya kepada Okezone, Senin (5/10/2015).

Sementara itu, kata dia, anggota PJR Ditlantas Polda Jabar Tol Cipali yang mendapat laporan perampasan tersebut langsung melakukan penyisiran untuk mencari truk dan kendaraan yang digunakan pelaku.

โ€œSetelah dilakukan pengejaran dan penyisiran di KM 124 kendaraan pelaku berhasil ditemukan. Setelah terjadi kejar-kejaran di Gerbang Tol (GT) Palimanan kendaraan pelaku berhasil diamankan dengan bantuan anggota Brimob,โ€ katanya.

Saat ini, kata Pudjo, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. Selain itu para pelaku yang diamankan masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(AWL)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini