nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Tiba, Tangisan Keluarga Kopilot Aviastar Pecah

Puji Sukiswanti , Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 19:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 08 340 1228647 jenazah-tiba-tangisan-keluarga-kopilot-aviastar-pecah-bGPzWLjF3e.jpg Keluarga Korban Pesawat Aviastar (Foto: Puji)

DENPASAR - Tangisan keluarga korban pesawat Aviastar pecah di Masjid Nurul Huda, Kuta, Badung, Kamis (8/10/2015) malam. Sekira pukul 19.00 Wita, jenazah Kopilot Pesawat Aviastar, Yudhistira Febby Aryanto tiba di Masjid Nurul Huda yang dibawa dengan ambulans milik PT Angkasa Pura I.

Saat jenazah akan disalati istri korban, Agnes Budi Sulistyoningsihm, dan kedua anaknya pun dituntun salah seorang kerabatnya ke arah peti jenazah. Istri korban yang saat itu, memakai kerudung bermotif bunga-bunga tak kuat dan menangis tersedu-sedu.

Kemudian disusul Hardiani Astiti Eka ibu korban dan Putri Ambarwati saudara korban. Tidak hanya kedua putra almarhum yang menangisi korban, namun keponakan korban yang saat itu memakai kerudung merah muda pun ikut menangis.

Jenazah almarhum dibawa dari Makassar sekira pukul 16.40 Wita dengan menggunakan pesawat JT.745, dan tiba di Bali sekira pukul 18.30 Wita.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini