nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenazah Kopilot Aviastar Dititipkan ke Masjid

Puji Sukiswanti , Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 22:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 08 340 1228747 jenazah-kopilot-aviastar-dititipkan-ke-masjid-vSlI8oxrB8.jpg almarhum kopilot pesawat aviastar (Foto: Puji Sukiswanti)

BADUNG - Jenazah Yudhistira Febby Aryanto kopilot pesawat Aviastar yang jatuh di Makassar, dititipkan ke Masjid Nurul Huda, Kuta, Badung, Kamis (8/10/2015).

Sebelumnya jenazah korban akan diinapkan di rumah duka di Jalan Majapahit, Kuta, Badung. Namun, keluarga almarhum berubah pikiran dan menitipkan jasad korban di Masjid.

"Ya, menurut kami lebih baik dititipkan di masjid, biar tidak dioyong-oyong ke sana kemari. Kasihan dia kalau dibawa bolak-balik," terang kakek korban, Harjomo Saputra.

Menurutnya, tidak ada alasan khusus kenapa pihaknya memilih menitipkan jenazah korban di masjid. "Kami ingin lebih praktis dan efisien saja, makanya jenazah kami titipkan di sini," paparnya.

Dia menambahkan, saat ini di rumah duka sedang digelar tahlilan untuk mendoakan arwah almarhum. "Sekarang di rumah ada tahlilan juga," jelasnya.

Seperti diketahui, korban tiba di Bali pada pukul 18.20 Wita, dan tiba di Masjid Nurul Huda sekira pukul 19.00 Wita. Korban diterbangkan dari Makassar pada jam 16.40 Wita yang diantarkan para pilot dari Aviastar.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini