Belajar Seru Langsung dari Tokoh Terkemuka

Afriani Susanti , Okezone · Kamis 08 Oktober 2015 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 65 1228454 belajar-seru-langsung-dari-tokoh-terkemuka-a0SSUsdNi5.jpg Kursus online membuka kesempatan untuk belajar dengan tokoh terkemuka. (Foto: Ilustrasi/Shutterstock)

JAKARTA – Melalui kecanggihan teknologi saat ini semua orang bisa mendapat akses secara mudah dalam hal teknologi. Itulah yang dimanfaatkan untuk bisa mendapat hasil positif dari arus information and communication technology (ICT).

Ketua Dewan Penasihat IndonesiaX, Profesor Dr Ir Mohammad Nuh DEA, menyatakan sangat ingin memanfaatkan fenomena yang sangat luar biasa ini.

"Yakni, fenomena yang bersamaan dengan adanya ICT. Karena itulah IndonesiaX hadir, karena ingin memanfaatkan fenomena yang sangat luar biasanya ini," ungkapnya, di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Melaui laman resmi mereka, para tokoh yang memiliki keterampilan serta pengetahuan dan ilmu pengetahuan bisa berbagi. "Kita ingin para tokoh yang punya keterampilan, pengetahuan, bisa berbagi pengalaman apa pun," ujarnya.

Nuh menyampaikan, kehadiran kursus online tersebut adalah untuk bisa berbagi apa pun untuk anak bangsa. Karena itulah, bersama Universitas Terbuka (UT) yang sudah lama berdiri ingin saling melengkapi.

"Saling melengkapi sehingga akan menjadi gelombang tsunami yang memberantas kebodohan, keterbelakangan, dan kemiskinan," imbuhnya. (ira)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini