nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bentrok, Pelajar SMP Tewas Terkena Lemparan Batu

Tri Ispranoto, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2015 18:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 13 525 1231320 bentrok-pelajar-smp-tewas-terkena-lemparan-batu-5fMQHcaExD.jpg Tewas (Foto: Ilustrasi)

BANDUNG – Seorang pelajar SMPN 14 Kota Cirebon, Aris Suryadi tewas setelah terkena lemparan batu oknum pelajar dari SMP 8 Kota Cirebon saat tawuran pada Kamis 8 Oktober 2015. Aris tewas sekira pukul 04.00 WIB setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Waled, Kabupaten Cirebon.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Selasa (13/10/2015).

“Kejadiannya Kamis lalu pukul 13.00 WIB, pihak keluarga korban baru melapor ke Polsek Seltim pada Minggu 11 Oktober,” ujar Pudjo.

Dalam kasus tersebut, Aris menjadi korban pelemparan yang dilakukan oleh oknum pelajar SMPN 8. Kejadian bermula ketika Aris dan teman-temannya baru saja pulang sekolah, tiba-tiba dilempari batu oleh oknumn pelajar SMPN 8 dari atas truk.

“Batu yang dilempar dari atas truk itu ternyata mengenai korban tepat pada bagian kepalanya,” katanya.

Atas laporan keluarga, pihak kepolisian langsung melakukan autopsi terhadap tubuh korban di RS Gunungjati, Kota Cirebon sebagai langkah kepolisian mengusut kasus tersebut.

Selain itu, pihaknya juga telah menangkap terduga pelaku pelemparan berinisial F yang masih berusia 13 tahun dengan barang bukti sebongkah batu bata yang dilemparnya.

“Kami juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi dari SMPN 8 yang pada saat kejadian bersama dengan terduga pelaku naik bus,” pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini