Warga Israel Tewas Ditabrak Truk Palestina

Emirald Julio, · Rabu 21 Oktober 2015 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 21 18 1235512 warga-israel-tewas-ditabrak-truk-palestina-qUF0IAH7pG.jpg Truk tersebut langsung melindas warga Israel yang memukul mobilnya (Foto: EPA)

HEBRON – Seorang warga Israel tewas ditabrak oleh truk yang dikendarai warga Palestina akibat meluasnya konflik di Tepi Barat jalur Gaza, pada Selasa 20 Oktober 2015.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu tewas setelah ia keluar dari mobilnya dan membawa balok kayu. Ia marah setelah mobilnya terkena lemparan batu dari para demonstran, dan kemudian ia menghantam mobil truk yang dikendarai oleh warga Palestina yang kebetulan lewat, sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Rabu (21/10/2015).

Kesal akibat mobilnya dihantam balok kayu, sopir truk tersebut menabrak warga Israel itu dan menggilasnya lalu meninggalkan jenazahnya. Kejadian tersebut terjadi di dekat kamp pengungsian Al Fawar, dekat Kota Hebron, Palestina.

Pejabat pihak keamanan Palestina mengatakan, pengendara tersebut telah menyerihkan diri, dan mengaku telah menabrak warga Israel yang diklaimnya sebagai kecelakaan.

Sementara itu, pada Senin malam tanggal 19 Oktober, militer Israel menembak mati dua warga Palestina. Menurut pengakuan pihak militer Israel, kedua warga Palestina ini menyerang seorang tentara Israel di Tepi Barat, Kota Hebron.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini