Foto Topless Guru Musik Tersebar Gara-Gara Murid

Randy Wirayudha, Okezone · Jum'at 06 November 2015 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 05 18 1244488 foto-topless-guru-musik-tersebar-gara-gara-murid-1Bp7Es4X5E.jpg Guru musik, Suzana Alar yang foto topless-nya tersebar di sekolah dan medsos (Foto: Facebook)

VRANJE – Untuk para wanita, terlebih guru yang mungkin gemar berfoto selfie secara vulgar, ada baiknya untuk menjaga betul telefon genggam tempat foto semacam itu tersimpan, jika tak ingin mengalami hal seperti Suzana Alar.

Foto topless Suzana, guru musik dari sebuah sekolah di Vranje, Serbia, tersebar luas. Foto selfie Suzana yang tengah pamer buah dada itu tidak hanya beredar di media sosial, tapi juga sempat terpajang di papan pengumuman sekolah!

Dalam foto tersebut, guru cantik berusia 47 tahun itu berpose melonggarkan bajunya hingga memperlihatkan dengan jelas buah dadanya, sembari pamer gestur menjilat bibir dengan lidahnya.

Suzana awalnya syok ketika tahu bahwa foto topless-nya beredar luas. Dia menyangka muridnya-lah yang mengambil dan membajak telefon genggamnya, ketika tergeletak begitu saja di ruang kelas.

Suzana juga mengaku sudah lapor polisi sebelumnya soal kehilangan ponselnya. “Saya rasa beberapa murid menemukan telefon genggam saya dan menerbitkan foto itu. Saya sendiri tak pernah mengirimkan foto apapun ke murid-murid saya,” cetus Suzana.

Beruntung, pihak sekolah diklaim Suzana justru membelanya. Suzana, janda beranak dua itu juga merasa punya hak menyimpan foto-foto selfie se-vulgar apapun, asal tak diedarkannya dengan sengaja.

“Semua orang boleh punya foto seperti itu, tapi memang seharusnya tak diperlihatkan secara umum,” tambahnya, sebagaimana disitat DailyStar, Jumat (6/11/2015).

Ada dugaan lain soal mengapa Suzana berfoto selfie dengan memamerkan payudaranya, di mana foto itu dibuatnya untuk kekasihnya. Akan tetapi soal spekulasi ini, Suzana menolak membeberkan kehidupan pribadinya.

“Saya sudah 20 tahun mengajar dan tak pernah sekalipun terlibat sesuatu hal yang buruk, tidak pernah. Sejak foto itu muncul, saya berpikir, siapa yang melakukan hal ini pada saya. Tapi saya tak bisa menemukan pelakunya,” imbuh Suzana.

“Munculnya foto ini jelas merupakan hasil dari hilangnya ponsel saya yang sudah saya laporkan ke polisi. Saya seorang janda. Saya hidup sendiri dan bebas. Saya kehilangan suami saya ketika dia wafat pada 1999. Saya punya dua putri dan punya hak atas kehidupan pribadi saya,” tandasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini