nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Berpoligami, Istri Lapor ke Kapolda

Akbar Dongoran, Jurnalis · Jum'at 13 November 2015 10:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 11 13 340 1248645 suami-berpoligami-istri-lapor-ke-kapolda-ggWTpwCVUH.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

MEDAN - ‎Personel Polres Deliserdang berinisial N (31) dilaporkan istrinya, Feronika Sibarani (30), ke Kapolda Sumatera Utara Irjen Ngadino. Sebab, N diduga melakukan poligami dan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Aku seringkali dipukulnya. Kadang enggak tahu alasannya kenapa. Sudah enggak tahan aku," ujar Feronika, Jumat (13/11/2015).

‎Feronika dan N menikah pada 27 Juli 2011. Mereka memiliki akta pernikahan dan dokumen lainnya dari gereja serta Dinas Catatan Sipil. Termasuk, dokumen izin menikah dari atasan suaminya.

"Tapi belakangan, setelah anak pertama kami lahir, aku baru tahu kalau dia telah memiliki istri lain. ‎Namanua Lily dan setiap kali aku menanyakan soal pernikahannya itu, suamiku marah. Dia mengamuk sampai menghancurkan barang-barang yang ada di rumah," ucap Feronika.

"Kalau aku tahu dia sudah pernah menikah, aku enggak akan mau dinikahinya‎. Tapi, sekarang kami sudah punya dua anak. Makanya, saya berharap ada kebijaksanaan dari pimpinan Polri di Sumut ini," ucapnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini