Share

Christina Tewas Ditembak Pacar Ketika Berhubungan Intim

Emirald Julio, · Senin 16 November 2015 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 15 18 1249741 christina-tewas-ditembak-pacar-ketika-berhubungan-intim-ms7fjdJSlR.jpg Tyron Ahmad Field (21) tidak sengaja menembak pacarnya ketika berhubungan intim (Foto: Mirror)

TAMPA – Seorang pria tanpa sengaja menembak pacarnya yang bernama Christina, ketika sedang berhubungan intim di Tampa, Florida, Amerika Serikat (AS).

Tyrone Ahmad Field (21) mengatakan kepada kepolisian Tampa, bahwa ia dan pacarnya, Chirstina Meager (18) sedang berhubungan intim di Hotel Microtel Inn di Tampa. Ia mengatakan bahwa penembakan itu hanya kecelakaan.

Polisi di Florida percaya dengan cerita dari Tyrone, namun polisi tetap mendakwanya dengan tuduhan pembunuhan.

Tyrone mengatakan bahwa ia dan pacarnya baru berhubungan selama beberapa hari sebelum kecelakaan itu terjadi.

Ia mengatakan kepada polisi, bahwa Christina meminta Tyron untuk menodongkan senjata ke arah kepalanya, sebagai bagian dari aktivitas hubungan intim tersebut.

Polisi mengatakan bahwa Tyron sudah mengeluarkan magasin senjata genggam kaliber 9 mm itu. Namun ia lupa bahwa masih ada satu peluru yang berada di dalam senjata api tersebut.

Ketika Tyrone menarik pelatuknya, timah panas langsung menembus kepala Christina, kata polisi Florida sebagaimana dilansir dari Mirror, Senin (16/11/2015). Dilaporkan, bahwa Tyron didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini