Polisi Tangkap Puluhan Preman di Bali

Puji Sukiswanti , Sindonews · Rabu 18 November 2015 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 18 340 1251500 polisi-tangkap-puluhan-preman-di-bali-mYwKypFbwZ.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

DENPASAR – Sebanyak 31 preman ditangkap di Bali. Penangkapan dilakukan saat petugas Polresta Denpasar menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) pada tiga hari terakhir ini.

Wakapolresta Denpasar, AKBP Nyoman Artana mengatakan, selain preman pihaknya juga menemukan delapan kasus narkoba dengan 17 tersangka. Kemudian enam kasus judi dengan 17 tersangka, kasus miras 21 tersangka. Dan penangkapan tiga wanita tunasusila (WTS).

"Hasil operasi pekat ini cukup mencengangkan. Ada 38 kasus dan 81 tersangka. Itu dalam jangka waktu tiga hari," tuturnya.

Artanata menambahkan, untuk tersangka WTS pihaknya menangkapnya di daerah Kuta. "Untuk WTS ini mereka dikenakan sidang tindak pidana ringan (tipiring) saja. Sidangnya besok," ucapnya.

"Operasi pekat ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif mengingat Denpasar dan Badung akan ada pemilihan kepala daerah. Maka dari itu, kami melakukan Operasi Pekat ini,"terangnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini