Tukang Pijat Asal Surabaya Ciptakan Lagu untuk HT

Nurul Arifin, Okezone · Rabu 02 Desember 2015 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 02 519 1259921 tukang-pijat-asal-surabaya-ciptakan-lagu-untuk-ht-KeqwDMh56h.jpg Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (foto: Okezone)

SURABAYA - Tukang pijat asal Surabaya menciptakan sebuah lagu untuk Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Lagu karya tukang pijat ini di-upload di Youtube. Dalam video berdurasi 4 menit 59 detik ini, Jalal bergaya layaknya artis dangdut menyanyikan lagu yang diberi judul Perindo Untuk Indonesia. Jalal mengaku, sengaja menciptakan lagu tersebut karena terinspirasi dengan Partai Perindo dan HT.

"Terinspirasi sering lihat televisi. Jargon-jargonnya sepertinya baik untuk dibuat lagu," kata Jalal saat ditemui Okezone di rumahnya Jalan Pabrik Kulit, Wonocolo, Surabaya, Rabu (2/12/2015).

Jalal juga mengaku, meskipun Partai Perindo baru dalam gelanggang politik Indonesia, namun visi yang diusung berbeda. Ia juga yakin, sosok HT dapat membawa Partai Perindo ke depan dan mendapat kepercayaan rakyat.

"Inpirasi Partai Perindo ini dalam lirik lagu saya. Perindo memberi solusi dan untuk Indonesia sejahtera," jelas Jalal yang sehari-hari sebagai tukang pijat panggilan di Surabaya.

Jalal memang kerap membuat lagu-lagu yang bertemakan politik. Beberapa lagu, yang dibuat banyak bergenre rock dangdut. Sebelumnya, Jalal juga pernah membuat lagu tentang calon presiden Prabowo Subianto dan juga terkait tragedi 'AirAsia'.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini