nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrak Metromini di Perlintasan Angke, KRL Alami Kerusakan

Fransiskus Dasa Saputra, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2015 10:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 06 338 1261774 tabrak-metromini-di-perlintasan-angke-krl-alami-kerusakan-tpXL8r20ig.jpg Metromini yang tertabrak KRL di perlintasan Angke terbawa hingga peron Stasiun Angke (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA – Juru Bicara PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) Eva Chairunnisa memastikan, tidak ada korban jiwa penumpang dalam KRL yang menabrak Metromini di perlintasan Angke, Jakarta Barat, Minggu (6/12/2015).

“Kami pastikan tidak ada korban jiwa dari penumpang KRL, kalo untuk penumpang Metromini saya tidak tahu,” katanya saat dihubungi Okezone.

Eva menambahkan, akibat kejadian tersebut, bangkai Metromini terbawa hingga ke peron Stasiun Angke. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kejadian tersebut membuat KRL yang melayani jurusan Jatinegara-Angke tersebut mengalami kerusakan pada pipa saluran udara.

“Dipastikan mengalami kerusakan pada rnagka bawah KRL, makanya KRL tidak dapat dioperasikan untuk sementara dan harus diperiksa secara lebih lanjut oleh teknisi kami di Dipo,” ujar dia.

Sebelumnya, Metromini dengan nomor polisi B 7760 FD ditabrak commuter line sekira pukul 08.48 WIB di perlintasan Angke, Jakarta Barat

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini