HT Mendapat Kado Spesial dari Tukang Pijat

Nurul Arifin, Okezone · Minggu 06 Desember 2015 05:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 06 519 1261701 ht-mendapat-kado-spesial-dari-tukang-pijat-nqYu1lxsJS.jpg Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo Mendapat CD dari Djalal Pijet (Foto: Nurul Arifin/Okezone)

SURABAYA- Supri Abdul Djalal atau yang dikenal Djalal Pijet memberikan kado kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat di Surabaya. HT diberikan kado berupa dua buah CD berisi nyanyian Djalal yang berjudul 'Perindo untuk Indonesia'.

Bahkan, pria asal Wonocolo ini juga diberikan kesempatan oleh HT untuk menyanyikan lagu yang telah diunggah di situs video youtube. Tak menyia-nyiakan kesempatan itu, Djalal pun langsung ambil bagian untuk bernyanyi dan disaksikan langsung oleh HT, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan sejumlah pengurus DPP, DPW dan DPD Partai Perindo di Gedung Juang, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

CEO MNC Group inipun menyaksikan penampilan Djalal sembari tersenyum. Bahkan, dua CD mili Djalal pun disimpan untuk di bawa ke Jakarta.

Sementara, penonton lainnya pun ikut menyanyi karena lagu milik Djalal ini nadany cukup familier di telinga.

"Saya memang ingin memberikan CD ini ke Pak Hary Tanoe. Dan alhamdulilah hari ini kesampaian dan diminta untuk nyanyi juga," kata pria yang berprofesi sebagai tukang pijat keliling di Surabaya usai tampil di panggung Go Global UMKM, From Zero to Hero, Sabtu (5/12/2015).

Djalal mengaku, lagu tersebut memang sengaja diciptakan untuk mengapresiasi Hary Tanoe dengan partai Perindo. Ia terinspirasi dengan jargon-jargon serta selogan dari Partai Perindo yang lahir bukan untuk gagah-gagahan namun untuk memberikan solusi bagi bangsa Indonesia.

"Nggak ada apa-apa. Ya kerena terinspirasi saja akhirnya buat lagu dengan dibantu beberapa teman," ujar pria yang mengaku pernah membuat lagu untuk Prabowo Subijanto sewaktu Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.

Seperti diketahui, hingga saat ini setidaknya ada dua warga yang telah membuat lagu untuk Hary Tanoe dan Perindo. Rata-rata mereka mengaku terinspirasi hingga dituangkan dalam bentuk lagu. Sebelumnya, Badik, Seniman Asal Situbondo ini membuat lagu untuk HT dan Perindo. Selanjutnya disusul oleh Djalal Pijet yang menyanyikan lagu berjudul 'Perindo untuk Indonesia' dengan genre rock dangdut. Lagu tersebut juga telah diunggah di Youtube oleh Djalal Pijet

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini