nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersisa Satu Jenazah Korban Metromini Maut di RSCM

Fachri Fachrudin, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2015 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 08 338 1263121 tersisa-satu-jenazah-korban-metromini-maut-di-rscm-AgjxrQ9crC.jpg Foto: Antara

JAKARTA - Satu dari 18 jenazah korban kecelakaan Metromini maut di perlintasan Tubagus Angke, Jakarta Barat belum teridentifikasi dan masih berada di kamar jenazah RSCM Jakarta.

Kepala Bagian Pemasaran RSCM Sulastin, mengatakan pagi tadi ada seseorang yang didampingi Ketua RT mengaku sebagai keluarga korban.

"Keluarga dari Tangerang membawa kartu keluarga, didampingi RT mengaku bahwa korban (tewas) adalah anaknya," kata Sulastin kepada Okezone, Selasa (8/12/2015).

Kartu Keluarga yang dibawa oleh pihak keluarga, lanjut dia, menyebukan bahwa korban bernama Andi, jenis kelamin laki-laki, dan berusia dewasa.

"Atas nama Andi, usia dewasa, laki-laki," katanya.

Terkait hal itu, bagian pelayanan hubungan masyarakat Rosita menambahkan, pihak keluarga sudah diarahkan ke Polsek Tambora untuk mengonfirmasi kebenaran jenazah yang berada di RSCM adalah anggota keluarga mereka.

"Nanti kalau sudah ada konfirmasi dari Polsek Tambora ke pihak RSCM barulah jenazah tersebut bisa di bawa oleh keluarga," pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini